Kata Kata Gombal

Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal – Mumpung malam ini malam minggu, saya mau share kumpulan kata kata gombal, yang mungkin bisa menjadi bahan referensi anda untuk digunakan untuk menggombali pasangan anda Ahay… :) Untaian kata kata indah nya mampu membuat pasangan kelepek-kelepek… Hehehe… Yuk langsung aja kita simak dibawah ini  kumpulan Kata Kata Gombal.

Abis panas menyengat langsung mendung, aku jadi tambah semangat kalo ada kamu yang mendukung.

Kalo aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu saja.

Kamu jago main layangan ya? | Tau darimana? | Soalnya kamu jago banget tarik ulur perasaan aku.

Udah malem, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu loh, Jam segini masih nongkrong aja di hatiku.

Beli Semend, di rumah Briptu. Walaupun kita udah END, tapi hati kita tetep satu.

Kamu jangan pergi ke New York yah! | Emang kenapa? | Nanti patung Liberty megangnya Bunga bukan Obor.

Mencintai kamu itu seperti olahraga | Kok gitu? | Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu.

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat wajah kamu, kopi ini terasa manis deh.

Sayangku ke kamu ibarat rambut. Akan terus tumbuh sampai aku mati.

Bibir tebel kaya bibir penyu, i’ll never be able to stop loving you.

Aku cium kamu yah | Heh, bukan mukhrim ! | Ya udah kita mukhrimin besok.

Tagihan listrik rumah kamu pasti mahal yah? | Kok gitu deh? | Abis, senyuman kamu terang banget sih.

Aku rela ganti nama jadi Rezeki, Soalnya rezeki itu gak boleh ditolak, Jadi kamu gak bisa nolak aku.

Tadi aku abis rontgen, kata dokter jantung aku luka. | Kok bisa? | Iya, karena ada ukiran namamu di jantungku.

Boleh minta tanda tangan kamu di pipi aku gak ? | Gak ah ! | Yaudah kalo gitu cap bibirnya aja gapapa deh.

Aku abis jalan ke SUKABUMI nih, tapi aneh, Setiap membayangi wajah kamu tulisan petunjuk jalan berubah menjadi SUKAKAMU.

Halo pak polisi! Ini disamping saya ada cewe yang mau membunuh saya dengan tatapan matanya pak.

Muka kamu manis banget, pantesan banyak pabrik gula yang bangkrut.

Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita.

Kamu fans berat Kerispatih ya? | Kok tau? | Karena Dirimu di Hatiku Tak Lekang Oleh Waktu.

Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama | Kamu mau apa? | Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu.

Aku boleh minta nama panjang kamu ga? Mau aku selipin di setiap do’a ku agar aku bisa sehidup semati denganmu.

Waah! Sepertinya ada yang salah nih, katanya bidadari tinggal disurga, tapi kenapa kmu tinggal dihatiku.

Mobil aku matic loh | terus kenapa? | sama seperti aku yang otomatis mencintai kamu.

Tubuh kamu ada unsur zat adiktif? | ga ada, kenapa? | tapi kenapa aku selalu kecanduan untuk mencintamu sih.

Frekuensi hati kamu berapa sih? Aku mau stay tune untuk mencintaimu terus nih.

Kalo kamu jadi setan aku rela deh ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu kamu.

Kalo aku menjadi presiden, uang seratus ribu gak gambar Soekarno-Hatta lagi, tapi foto pra wedding kita.

Aku rela deh jadi piringan Dj asalkan Dj yang selalu menyentuh aku itu adalah kamu.

Semenjak kenal kamu aku suka makanan Italia loh | kok gitu? | iya, soalnya aku gak mau berPIZZAh dgn kamu.

Aku besok pengin pindah kelas aja | kok gitu sih kamu? | aku gak sanggup lagi satu kelas sama cewe secantik kamu.

Lo jahat! Gue gak mau jadi temen lo | kok gitu sih? | gue maunya jadi pacar lo aja!

Kamu kalo kuliah pake bedak merek apaan sih? Kok cantiknya kebangetan ya.

Aku rela deh jadi terrorist asalkan yang aku boom itu rumah cowok yang berani ganggu hubungan cinta kita.

Makanan favorite kamu apa? | sushi, emang kenapa? | itu yang dibumi, kalo yang dikhayangan apa?

Demikian Kata Kata Gombal untuk postingan hari ini, semoga bisa menjadi bahan untuk referensi anda, sebagai bumbu dalam perjalanan cinta anda. :) Terima kasih sudah menyimak. Silahkan berkunjung lagi dipostingan selanjutnya untuk kata kata bijak, kata kata motivasi atau kata kata mutiara cinta. Agar mudah untuk kembali ke halaman ini lagi silahkan tekan CRTl+D untuk membookmark halaman ini. :)

Content Protection by DMCA.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera